Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Wednesday, February 18, 2009

Home » , , » 2009??? Hm... Penuh sensasi!

2009??? Hm... Penuh sensasi!

Wah, dah lama ni ga naro artikel baru!

wow! tahun 2009! penuh sensasi!, hehehe, kacau euy, dimulai dari terpilihnya presiden amerika berkulit hitam, pembantaian manusia besar-besaran oleh israel, kebakaran-kebakaran besar di luar negeri seperti yg terjadi di australia, belum lagi tabrakan satelit, juga kejadian-kejadian aneh di indonesia seperti fenomena Ponari, dukun cilik dari Jombang yang juga asalnya si Ryan sang pembantai, kemarin lagi ada dukun cilik baru bernama Dewi, yang jarak rumahnya hanya 5 Kilo dari rumah Ponari! wow! adalagi berita ada bola api jatuh di Texas, dan untuk menenangkan penduduk dibilangnya itu serpihan dari satelit yang sebelumnya bertabrakan, juga tadi gw liat ada orang nemuin Jenglot ikan duyung di daerah Parangtritis, dan masih banyak lagi! buset dah!


nostradamus

Banyak sekali kejadian-kejadian yang mengawali tahun 2009 ini! By the way ada lagi yang katanya menurut ramalan nostradamus tahun 2012 itu akhir dunia, juga berakhirnya tanggalan suku maya, adanya meteor yang mendekati bumi yang akan datang di 2012, belum lagi isu kabut kosmis yang bakal dilewati bumi pada tahun 1012 yang bakal bikin bumi gelap 3 hari 3 malam sementara di bagian lain siang 3 hari 3 malam, tambah lagi mama lauren bilang dia ga bisa liat lebih dari tahun 2012, katanya gelap! wihhhh!

Yah tapinya semua itu kembali kepada yang maha kuasa, soalnya kenyataannya hampir tiap abad atau 10 atau 20 tahun sekali ada saja yang bilang kiamat tahun segini segini, seperti 10 tahun lalu, yang katanya pada tanggal 9-9-1999 dunia kiamat!

Ck ck ck, tapi dengan mencermati fenomena-fenomena yang ada sebaiknya dari sekarang kita sudah mulai berbenah dengan perbaiki diri kita dan juga sekitar kita, kan tak ada yang tau besok gimana-gimana, yah semoga ampe gw punya anak cucu ga da masalah apa-apa ma bumi, hehehe



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here