Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Wednesday, February 18, 2009

Home » , » Hihhhhh Kesellll

Hihhhhh Kesellll











Tadi kenapa ya bolak balik Putus nyambung (kaya lagunya Brot Brot Brot aja (klo kata Olga), eh BBB dink hehe)
Btw, kesellll koneksi ga beres2 tadi itu, arghhhhhhh

o iya gw belum lama pake Indosat Matrix 3.5G broadband, uhhhhhhh kalo siang ato sore suka lemot ... blum lagi putus putusnya uuuuuuuuuuhhhhhhh

aaaaa coba ada fastnet di daerah gw, seger abizzz



Artikel Terkait:

1 komentar:

spyderz said...

hahaaa yang sabar aja ya...

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here