Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Tuesday, March 10, 2009

Home » , » Akhirnya datang juga!

Akhirnya datang juga!

Sip! akhirnya... bisa keliatan juga comment as (komentar sebagai) nya yang dari kemaren2 bener-bener bikin susah gw, ternyata! Gw selama ini memakai Firefox dan kemaren gw install Google Chrome ! dan gw pun iseng mencoba Blog Walking ke beberapa blog senior dan yang menggembirakan ialah gw bisa liat itu tulisan dan akhirnya gw bisa mem posting comment di blog² yang memakai blogspot termasuk blog gw sendiri!

Tapi yang bikin gw bingung kenapa hanya dengan memakai Google Chrome bisa kebukanya ya? apa karena Blogspot bener-bener Cinta dengan produk Google ya? ahyak :P, mungkin selanjutnya bisa dibikin lagu, (Blogspot sedang ingin bercinta karena mungkin ada Google disini, Blogspot ingin) <--- dengan nada lagu Sedang Ingin Bercintanya Dewa, hehehe jayus

Dan akhirnya Bye Bye Intensedebate, maafkan aku meninggalkanmu, kenangan kita walau sesaat tak akan kulupa, wkwkwkwkwk, o iya mohon maaf juga buat yang udah komen di komen boxnya intensedebate jadi hilang



Artikel Terkait:

2 komentar:

Unknown said...

tes emoticon

:D

Unknown said...

:x

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here