Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, March 5, 2009

Home » , » Arti PTC (Paid To Click)

Arti PTC (Paid To Click)

PTC (Paid To Click) sebuah istilah yang tidak asing lagi bagi para internet marketer, yang merupakan sebuah program online earning (mencari penghasilan melalui internet) dengan cara mengklik iklan tertentu yang ada di penyedia layanan PTC tersebut.Arti dari PTC (Paid To Click) itu sendiri adalah "Dibayar jika mengklik", Secara gampangnya, yang perlu kamu lakukan hanyalah mengklik iklan yang ada selanjutnya kamu akan mendapatkan bayaran dari usaha tersebut.

Mungkin yang akan menjadi pertanyaan, bagaimana sistem kerja Penyedia layanan PTC tersebut sehingga dia dapat membayar setiap member yang mengklik iklan yang ada di situsnya?

Logikanya seperti ini:
* Misal sebuah website baru baru.com belum dikenal dan pengen dikenal neters dengan cara memasang iklan pada website penyedia layanan PTC clack.net
* clack.net mendapat bayaran dari space iklan yang di rental oleh baru.com.
* clack.net membuka program PTC untuk mengumpulkan visitor (pengunjung) dan membayar visitor yang telah terdaftar menjadi anggota di clack.net setiap kali mengklik tampilan iklan baru.com.

Bila kita sudah mendaftar, biasanya peraturannya begini:
* Dibayar Rp 100,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan selama 30 detik.
* Dibayar Rp 50,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
* Komisi hingga 10% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung Anda.
Dan biasanya ada 10 iklan/hari, jadi pendapatan kita 1000/perhari, sebulan jadi Rp 30.000

Kok kecil yah? Klo mo cepet gimana?
Ya di referral aja! atau upgrade member jadi member premium!

Ini perkiraan bila di referrals:
Jika Anda klik 10 iklan setiap hari, dan mempunyai 100 referral, dimana mereka klik 10 iklan juga setiap hari, maka Anda akan memperoleh Rp 18.615.000,- per-tahun.

Lagipula begini, seorang member memang dilarang mempunyai lebih dari satu account keanggotaan dari satu situs PTC (record akan tercatat melalu IP Address), tapi tidak ada larangan untuk mengikuti beberapa PTC sekaligus, misalnya selain menjadi member kliker.net juga ikut busyet.com, iklanoke.biz dll, sampai 20 PTC, dapet deh 20.000 perhari tanpa modal.

Gimana? Tertarik? Silahkan pilih






Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here