Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, May 2, 2009

Home » » Samsung i7410, HP sekaligus Proyektor!

Samsung i7410, HP sekaligus Proyektor!

Proyektor di dalam HP??? ya! sekarang ada Samsung i7410! satu lagi fitur yang dapat dinikmati pada ponsel, setelah musik dan video, kini Samsung menawarkan ponsel yang bisa digunakan sebagai proyektor!.

Ponsel dangan nama i1740 ini dilengkapi dengan teknologi DLP-Pico-Chipset yang mampu memproyeksikan gambar dengan ukuran dari 5 hingga 50 inchi dengan resolusi 480 x 320, cukup dapat membantu anda dalam mempresentasikan pekerjaan anda.

Tidak hanya itu kelebihan produk pabrikan negeri ginseng ini, karena ponsel ini juga disertakan beberapa fitur hiburan seperti kamera 5 Megapixel yang sudah disertakan auto focus dan LED flash, MP3/ ACC/ WMA player, video QVGA @ 15 fbs dan stereo FM Radio. Semuanya bisa dinikmati dengan nyaman dan mengasyikan dilayar sentuhnya yang berukuran 3.2 inchi yang memiliki warna 256K.

Sedangkan untuk kebutuhan konektifitas, i7410 sudah disertakan dengan WAP 2.0/xHTML, GPRS class 10, 3G, Bluetooth v2.0 dengan A2Dp dan micro USB. Selain itu, untuk kebutuhan penyimpanan data, ponsel ini sudah menyiapkan memori sebesar 150 MB yang bisa ditambah hingga 16 GB! (wow!).

Dengan begitu banyak fitur yang ditawarkan, tapi ukuran ponsel ini hanya 111.7 x 56.7 x 17.2 mm, cukup praktis untuk dibawa kemana saja. Tunggu saja kehadiran ponsel ini dipasaran, karena proyektornya tidak hanya anda bisa gunakan untuk mempresentasikan pekerjaan anda, tapi bisa juga untuk menciptakan mini bioskop dimana saja! setuju?!.



Artikel Terkait:

3 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Aku mau dong,.... harganya berpa bro??

Chandra said...

:S waduh pingin banget bisa punya HP kayak gitu..

anungcamui said...

@setiawan: tadi gw liat² ditempat laen sih sekitar $950 an lah, hampir kayak iphone :@

@chandra: gw juga ngarep banget niehhh :x, tapi kapan ya bisa kesampean :o

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here