Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, June 6, 2009

Home » » Award Friendship Chain & Award Interesting Blog

Award Friendship Chain & Award Interesting Blog


Wow, ketimpa award lagi nih gw... sengihnampakgigi
seperti biasanya... akan ada 10 orang yang akan terjaring dan lanjutkan awardnya ke 10 orang lagi!
o iya sebelumnya terima kasih wat Tikacute yang telah menimpuk saya dengan Award Friendship Chain & Award Interesting Blog sengihnampakgigi.

Nah ini dia 10 blog pilihan saya :

1. Bung Buwel
2. Ockyfajzarsuryani
3. Rizky
4. KHaii
5. Risefa
6. Emak
7. Evet
8. Sari
9. Yak
10. Radill

Nah lanjutkan ya ke 10 orang blogger lainnya! sengihnampakgigi



Artikel Terkait:

6 komentar:

buwel said...

Selamat awardnya ya....
maksaih awardnya, sukses selalu...

yak said...

makasih awardnya.....
ngambilnya ntar y, abis ane UKK......
mohon doanya juga....
:o

Ocky Fajzar said...

selamat atas awardnya, dan terima kasih sudah mengoper hehe :D

Sari said...

Maturnuwun Award-nya :)

Akmal Rizali said...

hiks.. Kok aku ga dapet Award yah.. Huaaa.. Mau dooonk.. :((

yak said...

udah disebar tuh om camui.....

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here