Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, July 26, 2009

Home » , » Felipe Massa Koma!!!

Felipe Massa Koma!!!

waduh... kasian nih si Massa... lagi koma karena kecelakaan di kualifikasi, mana istrinya lagi hamil... cepet sembuh ya bro..., ini beritanya (dilansir dari http://sport.vivanews.com) :

VIVAnews
- Kecelakaan yang menimpa pembalap Ferrari, Felipe Massa, ternyata disebabkan oleh hal kecil. Hal ini terlihat dari video rekaman di mobil Massa saat tragedi itu terjadi.

Nampak dalam tayang ulang ada benda kecil berwarna hitam yang melayang ke arah helm Massa. Benda tersebut membuat Massa sulit melihat dan hilang kendali atas tunggangannya.

Pembalap asal Brasil itu pun akhirnya menabrak tumpukan ban yang berada di pinggir lintasan. Kecelakaan ini berakibat fatal buat Massa. Ia harus menjalani operasi karena tengkorak kepalanya retak dan hingga saat ini masih belum sadarkan diri.

Istri Massa yang tengah hamil lima bulan sudah diterbangkan tim Ferrari dari Brasil untuk mendampingi sang suami.

Tragedi ini terjadi di sirkuit Hungaroring pada sesi Kualifikasi GP Hungaria, Sabtu 25 Juli 2009. Akibat kecelakaan ini Massa dipastikan absen dalam balap yang akan dilakukan hari ini.

Dalam sesi itu sendiri, pembalap Renault Fernando Alonso tampil sebagai yang tercepat. Pembalap asal Spanyol itu pun berhak memulai start dari lini terdepan GP Hungaria.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here