Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, August 2, 2009

Home » » BLOOD: THE LAST VAMPIRE (Live action movie)

BLOOD: THE LAST VAMPIRE (Live action movie)

BLOOD: THE LAST VAMPIRE (Live action movie)

CAST GIANNA JUN, ALLISON MILLER, LIAM CUNNINGHAM, KOYUKI, COLIN SALMON
DIRECTOR CHRIS NAHON
GENRE FANTASY
DISTRIBUTOR Universal

Anime konon bakal menjadi lahan galian baru Hollywood. Produk animasi Jepang ini memang cenderung belum sepenuhnya terlirik hingga saat ini, yang seperti kita tahu yang sudah muncul seperti Dragon Ball contohnya, kini beberapa proyek besar konon telah siap mengangkat beberapa judul anime/manga terkenal seperti Astro Boy, Cowboy Beebop, Akira, Battle Angels, Death Note (versi hollywoodnya) hingga Ghost in the Shell yang kabarnya tengah dalam pembicaraan serius untuk diangkat ke layar perak.

Kini, produksi patungan Pathe dan sejumlah studio asal Eropa tengah bersiap meluncurkan Blood: The Last Vampire yang diangkat dari anime/manga populer berbasis pada karakter sentral campuran ras vampir-manusia bernama Saya yang berusia 400 tahun namun berpenampilan layaknya anak SMA. Untuk memuaskan rasa laparnya, Saya lebih memilih berburu darah sesama vampir sekaligus memburu vampir terhebat bernama Onigen. Bersetingkan Jepang pada masa pasca Perang Dunia II, Saya yang pada dasarnya penyendiri lalu bertemu dengan seorang gadis Amerika yang membantunya menuntaskan misi sekaligus menguak masa lalunya yang terlupakan.

Diproduseri Bill Kong yang juga pernah sukses besar dengan Crouching Tiger, Hidden Dragon, awalnya sineas Ronny Yu (Bride With The White Hair, Bride of Chucky) setuju untuk menyutradarai film ini. Namun, belakangan Yu mundur dan posisinya digantikan sutradara medioker Chris Nahon. Untuk bintang utamanya, aktris asal Korea yang dikenal lewat sejumlah judul box office di negerinya (My Sassy Girl, Windstruck, Il Mare) Jun Ji-Hyun yang memakai nama internasional Gianna Jun terpilih membawakan lakon Saya.

Bila ingin lihat trailernya, kunjungi saja : Sony Pictures

dan ini beberapa screenshotnya :





Artikel Terkait:

2 komentar:

mida said...

Hmmm.... moga2 ga mengecewakan kayak film dragon ball...

anungcamui said...

iya... dragon ball live action payah, ceritanya jadi aneh, klo blood di liat dari trailernya keren sih, ga ngubah cerita bgt, dan efeknya itu...! mantep!

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here