Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Friday, August 7, 2009

Home » » Polisi Pastikan Noordin M Top Tewas

Polisi Pastikan Noordin M Top Tewas

VIVAnews - Detasemen Khusus (Densus) 88 sukses mengepung dan melumpuhkan rumah di Jawa Tengah, yang diduga berisi buronan nomor wahid asal Malaysia, Noordin M Top. Markas Besar Polri akhirnya memastikan bahwa jasad itu adalah Noordin M Top.

Kepastian tewasnya Noordin M Top itu dibenarkan sumber VIVAnews saat penggerebekan dilakukan di Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu, 8 Agustus 2009.

"IYA," tulis sumber VIVAnews dalam pesan singkatnya dengan menggunakan huruf kapital untuk memastikan kebenaran itu. Penggerebekan di Temanggung sudah berlangsung sejak Jumat, 7 Agustus kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

Robot penjinak bom dan tim gegana dikerahkan untuk melumpuhkan Noordin. Alhasil, selama pengepungan, penggerebekan, dan penyerbuan sekitar 17 jam, polisi berhasil melumpuhkan buron ekstrimis Malaysia itu. Noordin diduga kuat menjadi dalang berbagai aksi teror di Indonesia.

Dalam waktu yang hampir bersamaan, polisi berhasil menggerebek rumah di Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat. Dalam penggerebekan itu, dua orang dipastikan tewas, tiga orang ditangkap, dan polisi berhasil mengidentifikasi dua bomber bunuh diri.



Artikel Terkait:

1 komentar:

Anonymous said...

Yakin kang, Noordin dah koit ??? kyny blm lho...

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here