Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, August 15, 2009

Home » , » Promo Hotel Mewah Salah Cantum Harga Rp 150 Rupiah

Promo Hotel Mewah Salah Cantum Harga Rp 150 Rupiah

Wah, unik n kocak nih! pas lagi iseng-iseng lihat berita di situsnya tempo, eh nemu beginian, liat deh :

TEMPO Interaktif, Roma - Anda harus cepat, atau sudah terlambat. Sebuah hotel bintang empat dekat Venesia, salah mencatumkan harga dalam promosinya untuk biaya menginap – akhir pekan romantis di Laguna Italia. Bayangkan satu malam hanya 1 Euro sen atau 140,3 rupiah, yaa dibulatkan jadi pekgo atau Rp 150 rupiah saja.

Tidak mengherankan, Hotel Crowne Plaza di Quarto D'Altino, yang terletak 25 kilometer dari Venesia, menerima banyak pemesanan pada malam itu juga. Hotel itu mendadak diserbu pesanan kamar, saat promo menginap diunggah di situs Webnya. Dan rasanya pemesanan itu sah.

Usut punya usut, situs hotel itu ternyata sedang dikerjain oleh hacker, itulah pengakuan Manajer Penjualan Fulvio Danesin. Tawaran yang seharusnya,untuk menginap dua malam hanya setengah harga. Per malam, hotel yang mempunyai 151 kamar itu biayanya antara 90 euro sampai 150 euro.

Monica Smith, media relations manajer untuk grup hotel di Amerika, Jumat, mengatakan bahwa ada 228 tamu yang telah memesan saat terjadi kesalahan pada situs Web itu, namun pemesanan akan tetap dihormati.

"Meskipun harganya salah, IHG berkomitmen untuk memberikan penghargaan dengan memberikan harga satu sen euro untuk para tamu yang telah valid konfirmasinya," ujar Smith.



Artikel Terkait:

1 komentar:

karya_Simple said...

maksudny apa kang ...

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here