Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Wednesday, February 24, 2010

Home » » Putusin Pacar via Facebook Sedang Tren

Putusin Pacar via Facebook Sedang Tren


London - Seiring perkembangan dunia digital, kini semakin banyak orang memilih untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan melalui email atau situs jejaring sosial macam Facebook dan Twitter.

Setidaknya itulah yang terungkap dari survei DateTheUK. Dikutip detikINET dari Reuters, Rabu (24/2/2010), dari 2.000 responden yang disurvei, lebih dari sepertiga (34 persen) mengaku memutuskan pasangannya via email.

Sementara itu, sekitar 13 persen responden mengaku memutuskan pasangannya secara sepihak melalui Facebook, yakni dengan mengubah status mereka menjadi 'single' secara diam-diam.

Sedangkan 6 persen responden mengaku memutuskan pasangan secara sepihak melalui situs mikroblogging, Twitter. Hanya 2 persen responden yang memutuskan pasangan via sms.

Tren mengakhiri hubungan percintaan melalui situs jejaring atau email ini perlahan menggusur cara-cara lama seperti melalui pertemuan tatap muka dan telepon.

Disinyalir, alasan email dan situs jejaring sosial banyak digunakan sebagai sarana memutuskan hubungan karena lebih praktis, cepat dan menghindari kemungkinan perang mulut.

(Sumber : detikINET)

-------------------------------

Menurut gw : Makin banyak aja orang yang ga gentle...



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here