Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, May 13, 2010

Home » » Berapa Nilai Laman Facebook Anda?

Berapa Nilai Laman Facebook Anda?

Vitrue, situs penaksir nilai laman Facebook

Sudah banyak situs yang menawarkan jasa penaksir situs web. Namun, layanan itu tidak bisa secara spesifik mampu menaksir nilai sebuah laman tertentu di Facebook

Tapi baru-baru ini sebuah perusahaan media sosial Vitrue telah merilis tool bernama social page evaluator yang didesain khusus untuk menaksir laman Facebook seseorang atau sebuah brand.

Bila penasaran dengan berapa nilai taksiran halaman Facebook Anda, silakan cek di situs Vitrue. Masukkan alamat url halaman Facebook Anda di kotak "Enter the url to a brand's facebook page" dan tekan enter.

Setelah itu Vitrue akan menampilkan hasil taksiran saat ini, potensi ke depan, dan beberapa statistik Facebook laman tadi yang meliputi jumlah fan, berapa posting perhari, jumlah interaksi, dan lain-lain.

Namun, pengguna bisa mengubah-ubah nilai Earned Media Value atau (semacam rumusan perhitungan biaya iklan Cost Per Mille Impression/ CPM) yang akan mempengaruhi nilai valuasi.

Dengan fitur Fan-tasize, pengguna juga bisa mengubah-ubah variabel jumlah fan, engagement, dan posting per hari, agar pengguna bisa mengetahui dan menargetkan variabel-variabel yang hendak didongkrak agar bisa mencapai valuasi yang diinginkan.



Artikel Terkait:

1 komentar:

Softaza - Free Software Download said...

gugling dulu gan, kalo bisa kasih link ke vitrue dunk

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here