Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Monday, May 10, 2010

Home » » Mobil Audi Tampil di Iron Man 2

Mobil Audi Tampil di Iron Man 2



JAKARTA
- Ah, ada apa ya PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar nonton bareng film yang dibintangi Robert Downey Jr, Iron Man 2? Jawabannya adalah mobil Audi.

Ya, PT GMM adalah pemegang merk mobil Audi di Indonesia. Jika Anda mencermati perjalanan film ini, maka mobil-mobil yang dikendarai Tony Stark sang Iron Man (Robert Downey Jr), adalah mobil buatan Audi.

"Kami mengajak nonton bareng, karena dalam film ini ada mobil-mobil produk Audi,"kata Head of Public Relations Department GMM Wanny Bhakti di sela acara nonton bareng Iron Man 2 bersama jurnalis, di Premiere Plasa Senayan, Jakarta, Minggu (9/5/2010).

Film bergenre futuristik ini memang menyuguhkan banyak teknologi mutakhir, termasuk mobil-mobil keluaran terbaru. Mobil yang dikendarai Tony Stark adalah Audi R8 V10 Spyder putih.

Yang paling kentara adalah saat Tony menemui Pepper Potts (Gwynelth Paltrow), yang telah diangkatnya menjadi CEO Stark Company.

Di sinilah Tony mengendarai Audi R8 V10 Spyder putihnya. Mobil dua pintu ini jugalah yang menolongnya membawa replika Stark Expo buatan sang ayah, yang ternyata tersimpan di ruangan Potts.

Audi R8 V10 Spyder diperkuat mesin 5.200 cc quattro FSI. Dengan besarnya kapasitas mesin tersebut Audi R8 V10 Spyder dapat menempuh jarak 0-100 km/jam hanya dengan waktu 4,1 detik dari 525 Hp yang dihasilkan oleh mesin V10.

Audi R8 V10 Spyder memiliki mesin 5,2-liter yang digunakan dalam coupe dan hanya 6kg (13,2 lbs) lebih berat. Model didorong di sini memiliki transmisi R tronic.

Supercar Audi R8 V10 Spyder juga didukung penggerak all-wheel drive (AWD). Di bagian eksterior dipercantik dengan lampu LED mikrofon yang inovatif. Bagian grille sengaja dibuka lebar sebagai ventilasi udara.

sumber



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here