Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Tuesday, May 25, 2010

Home » » Rooney Cedera Leher!

Rooney Cedera Leher!

Wayne Rooney (putih)

LONDON – Kabar baik bagi publik Inggris, melihat Three Lions menekuk Meksiko pada laga persahabatan tadi malam. Kabar buruknya, pada laga itu ternyata Wayne Rooney mengalami cedera pada lehernya.

Pada laga yang berakhir 3-1 itu, bomber Manchester United ini sempat meminta Capello untuk menggantikannya, sekitar dua menit sebelum laga berakhir, namun permintaan itu tidak bisa dikabulkan Capello, lantaran Inggris sudah memenuhi batas jatah pergantian pemain sebanyak enam kali.

”Dia mengatakan ada sedikit masalah di lehernya, tapi itu tidak jadi soal,” terang Capello, seperti dikutip teamtalk, Selasa (25//5/2010).

“Dia minta keluar saat pertandingan tersisa dua menit, tapi itu tidak mungkin di lakukan. Kondisi Rooney baik, dia hanya butuh bermain dan menemukan formnya,” terang Capello.

Sementara itu, Capello menyatakan senang dengan keberhasilan Inggris mengalahkan Meksiko, terlebih pada babak pertama El Tri mampu memberikan perlawanan yang sengit.

“Saya kurang puas pada babak pertama, tapi kemudian saya memberi tahu kepada para pemain apa yang mereka harus lakukan,” terangnya.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here