Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Friday, May 21, 2010

Home » » Serial ‘Heroes’ Resmi Dihentikan

Serial ‘Heroes’ Resmi Dihentikan


Akhirnya NBC menganggap tak perlu memperpanjang serial yang butuh biaya pembuatan tinggi, sementara ratingnya terus menurun. Dan kabar resmi dari stasiun TV penayang, NBC, "serial Heroes dihentikan".

Di Amerika, Heroes tayang terakhir Februari lalu menggenapi musim tayang ke-4-nya. Saat itu episode pamungkas musim ke-4 ditonton 5 juta orang. Angka itu jauh turun dibanding 17 juta orang yang menonton episode pertama season 2.

Heroes jadi fenomena saat pertama tayang September 2006. Di musim pertama, seri itu ditonton 16 juta orang dan meraih piala Golden Globes. Plot yang rumit dipadu efek khusus para manusia super di seri itu jadi tayangan menarik.

Sayang, sukses musim pertama tak berlanjut ke musim-musim berikutnya. Plot yang rumit malah dinilai mulai kehilangan arah. Superheroes baru yang terus bermunculan membuat ceritanya tidak fokus.

Sementara itu kabar yang dirilis dari situs The Hollywood Reporter,melaporkan jika stasiun TV NBC masih akan membuat musim tayang terakhir Heroes yang akan menyudahi kisahnya.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here