Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Friday, July 16, 2010

Home » » Apple Membeli Perusahaan Pemetaan Online

Apple Membeli Perusahaan Pemetaan Online


Apple telah mengakuisisi perusahaan pemetaan online bernama Poly9 dan ini bisa menjadi langkah pertama dalam perceraian dari Google dan layanan pada perangkat iOS.

Perusahaan menciptakan pemetaan perangkat lunak dan salah satu produk yang menawarkan pengelaman lintas-browser, cross-platform dunia 3D yang tidak memerlukan download apapun., Apakah itu terdengar seperti Google Earth untuk Anda?

Google Maps, YouTube dan Google Search adalah alasan utama Apple iPhone telah menjadi hit. Layanan tersebut menunjukkan penggunaan yang bagus dan kemudahan komputasi mobile. Sementara Apple adalah yang bertanggung jawab atas aplikasi pada iPhone, ini adalah layanan akhirnya Google.

Itu baik-baik saja ketika Apple iPhone pertama keluar namun Google sekarang mungkin Apple, telah menjadi pesaing terbesar dalam ruang mobile dengan persembahan Android. Perangkat seperti EVO 4G dan Droid X sebagai perangkat alternatif dari iPhone 4 dan Anda tahu bahwa Steve Jobs membenci mengetahui fakta ini.

Ini adalah awal mula adanya persaingan diantara Apple dan Google. Hal ini telah masuk ke ranah ke raksasa pencarian untuk memasuki ruang smartphone sedangkan CEO Apple kata Google, telah menulis ulang sejarah dan mengarangnya sendiri.

Apple telah membuat beberapa langkah untuk menjauhkan diri dari raksasa pencarian. Hal itu membuat sebuah pengumuman besar bahwa Microsoft Bing sekarang dapat digunakan sebagai pilihan pencarian pada iPhone Apple. Google masih merupakan pencarian default tapi ini menjadi batu loncatan untuk transisi halus untuk digunakan oleh semua pengguna iPhone.

Perusahaan iPhone bisa menggunakan teknologi yang ditawarkan oleh Poly9 tapi in masih memerlukan banyak penyesuaian dan perbaikan disana-sini, namun setidaknya ini akan memberikan alternatif bagi Steve Jobs untuk tidak menggunakan layanan dari Google.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here