Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, July 10, 2010

Home » » Cisco Juga Ikutan Produksi Komputer Tablet

Cisco Juga Ikutan Produksi Komputer Tablet


Ramainya produsen komputer yang membuat komputer tablet saat ini telah mempengaruhi Cisco sebagai produsen yang dikenal meproduksi perangkat jaringan kini ikut-ikutan memproduksi komputer tablet.

Rupanya gelombang euphoria adanya tablet PC yang dirilis Apple melalui iPad juga tengah melanda semua produsen, bahkan Cisco kini memiliki produk baru yang masuk kedalam kategori komputer tablet, produk itu diberinama Cius.

Cius merupakan komputer tablet yang menggunakan sistem operasi Android besutan Google. Perangkat yang dikhususkan untuk pengguna bisnis ini masih harus diuji dan dicoba kepada beberapa pengguna, agar Cisco bisa mulai menjualnya pada awal tahun depan

Cisco Cius memiliki layar touchscreen berukuran tujuh inci. selain itu, perangkat ini juga memiliki dua buah kamera, salah satu yang mampu merekam dalam kualitas HD serta dapat digunakan untuk melakukan konferensi video.

Cisco menjelaskan bahwa "Perangkat ini dapat mengubah bagaimana para profesional kesehatan bertatap muka dengan pasien untuk kebutuhan perawatan pasien, bagaimana pengalaman pengecer memberikan pelayanan kepada konsumen, atau bagaimana memberikan pendidikan universitas kelas dunia untuk siswa mereka".

Untuk saat ini, belum ada informasi resmi lebih detail mengenai spesifikasi dan harga dari produk ini, mungkin kita harus menunggu hingga produk ini tersedia dipasaran tahun depan.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here