Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, July 10, 2010

Home » » Fring Hadirkan Panggilan Video Untuk Semua Platform

Fring Hadirkan Panggilan Video Untuk Semua Platform


Jika Anda adalah seorang pemilik iPhone 4 yang ingin untuk panggilan video dengan teman dan keluarga yang tidak memiliki iPhone 4 atau Anda ingin menggunakan 3G daripada Wi-Fi, maka versi terbaru dari aplikasi Fring mungkin tepat untuk Anda.

Fring, sebuah aplikasi video calling, memungkinkan pengguna iPhone, Android atau perangkat Symbian dan ponsel lainnya melakukan komunikasi panggilan video dua arah dengan menggunakan fitur WiFi atau 3G, tanpa kedua diharuskan memiliki perangkat yang sama, asalkan memiliki fitur kamera pada ponselnya.

Sejak menambahkan video 2-arah panggilan pada iPhone 4 kemarin, ada lompatan besar di fring video calling. Untuk membebaskan kapasitas lebih untuk melakukan panggilan video fring-to-fring, sementara Fring mengurangi dukungan untuk Skype sebagai pihak ke-3.

Aplikasi Fring untuk pengguna iPhone memberikan panggilan video dengan bisa menatap wajah lawan bicara saat ini dapat dinikmati oleh jutaan pengguna Fring pada pragkat Android dan Nokia dan menawarkan pengguna iPhone 4 bebas untuk melakukan video call dengan teman mereka tanpa peduli platform mobile yang berbeda termasuk iPhone OS3 (video satu arah), iPhone 4, Android dan Nokia (Symbian 60) dari manapun - baik dari Wi-Fi hotspot dan 3G (3G kinerja dipengaruhi oleh cakupan 3G operator mobile & kualitas).

Selain panggilan video 2 arah, aplikasi Fring versi terbaru untuk iPhone 4 juga memiliki fitur sebagai berikut :

* Multitasking sehingga pengguna dapat selalu dan tersedia bagi teman-teman mereka. fring berjalan di latar belakang bahkan sebagai layanan iPhone lain / apps berjalan sehingga pengguna diberitahu untuk panggilan video baru, chatting atau fring panggilan tanpa proaktif membuka fring.

* Baru Stream Sosial: Sebuah stream kronologis semua tweets, update facebook, chatting dan panggilan, semua dalam satu tempat dengan mudah, komunitas lintas komunikasi dan kemampuan menyortir sederhana.

* Sebuah buku alamat Smarter: hanya mengelola daftar teman Anda, gabungan kontak dan versi iPhone baru untuk Fring adalah sekarang tersedia untuk di-download dari iPhone App Store.

"Kami sangat gembira untuk membawa pengguna iPhone tidak terikat panggilan video dengan semua teman dan keluarga. Sejak kami meluncurkan video mobile pertama di dunia menyebut tahun lalu, kita melihat jutaan pengguna haus untuk berbagi pengalaman komunikasi lebih kaya" kata Avi Shechter, Co-Founder dan CEO Fring. "Kami bangga untuk memfasilitasi pengalaman komunikasi tatap muka bergerak di antara teman dimanapun mereka berada dan dimanapun teman-teman mereka pada smartphone."



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here