Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Friday, August 6, 2010

Home » » Rumor Kemunculan iPad Mini dan iPhone 5

Rumor Kemunculan iPad Mini dan iPhone 5


Sepertinya ini musim rumor bagi Apple, perusahaan ini disinyalir tengah menyiapkan beberapa produk baru yang akan hadir dalam waktu dekat, diantara beberapa produk buatan Apple itu akan muncul iPad Mini yang akan memiliki layar lebih kecil dari ukuran iPad yang sudah ada sekarang.

Selain iPad Mini, kemungkinan juga Apple telah menyiapkan produk iPod Touch yang memiliki ukuran layar lebih besar dan varian baru dari produk iPhone serta pembaharuan dari produk iPod Shuffle yang memiliki fitur layar sentuh.

iLounge selalu memiliki prediksi yang cukup bagus mengenai produk-produk Apple, dan dia mengatakan bahwa iPad Mini yang memiliki ukuran layar 7 inci itu akan datang pada akhir tahun ini atau awal tahun 2011

Bahkan pihak Apple mengklaim telah membangun sebuah prototipe dengan kemasan layar yang lebih kecil, klaim yang didukung oleh bukti-bukti dalam fitur tablet Apple sejarah kami dari sebelum kedatangan iPad.

Desas-desus lain di sekitar mini iPad menyarankan itu akan datang kemasan serupa dengan teknologi Retina Display yang ada pada iPhone 4 dan akan memperkenalkan kamera menghadap depan karena tidak ada fitur tersebut dalam iPad yang dipasarkan saat ini.

Sementara itu berbicara tentang layar sentuh iPod shuffle memicu kembali. Perangkat baru ini diduga akan datang dengan kemasan layar 1.7 inci. Layar Apple misterius itu bocor bulan lalu secara online dan pasti tampaknya ini sesuai dengan produk iPod Shuffle ini.

Akhirnya, ada beberapa spekulasi liar yang mengatakan bahwa iPhone 5 bisa turun pada bulan Januari sebagai akibat dari masalah antena yang ada pada iPhone 4. Kami akan mengajukan semua rumor baru Apple dalam folder tersebut ditandai sebagai "impian".

sumber: iLounge.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here