Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Friday, November 12, 2010

Home » » Tak Ajukan Izin, Ryan ‘The Smiling Killer’ Batal Menikah?

Tak Ajukan Izin, Ryan ‘The Smiling Killer’ Batal Menikah?


Rencana pernikahan terpidana kasus pembunuhan dan mutilasi Veri Idam Henyansah alias Ryan dengan seorang wanita sempat membuat heboh. Namun hingga saat ini, Ryan tak kunjung mengajukan izin. Apakah batal?

“Sampai sekarang nggak ada, gembar-gembornya saja yang ramai,” kata Kalapas Kesambi Cirebon, Dardiansyah, kepada detikcom, Jumat (12/11/2010).

Menurut Dardiansyah, belum ada permohonan resmi sejak rencana Ryan menikah bergulir di media massa. Padahal pihaknya mengaku siap memproses izin jika memang pria asal Jombang tersebut benar-benar akan mengucapkan ijab kabul di penjara.

Namun, permintaan itu tak pernah disampaikan walaupun petugas LP sempat beberapa kali menanyakannya. “Pas ditanya, jawabnya nanti-nanti terus,” imbuhnya.

Saat ditanya kondisi Ryan, mantan kalapas Salemba ini memastikan dalam kondisi sehat. Tak ada perubahan semenjak kabar pernikahan tersebut merebak.

Lebih lanjut, Dardiansyah belum bisa memastikan kapan eksekusi mati terhadap Ryan dilakukan. “Belum ada kabar sampai sekarang soal eksekusi,” tutupnya.

Sebelumnya, Ryan mengaku akan menikah tanggal 11 Oktober 2010 dengan wanita pilihannya sendiri, Ely Winarya, yang kini sudah berumur 41 tahun.

Dia adalah perempuan asal Cirebon yang tersandung kasus kepemilikan 600 butir pil ekstasi beberapa waktu lalu.

sumber : Detiknews



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here