Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Wednesday, December 8, 2010

Home » » Hotman Paris Mesra Gandeng Meriam Belina

Hotman Paris Mesra Gandeng Meriam Belina

Hotman Paris Hutapea-Meriam Belina

Pengacara kenamaan, Hotman Paris Hutapea terlihat sangat mesra menggandeng sang kekasih, Meriam Belina saat menghadiri resepsi pernikahan Ananda Mikola dan Marcella Zalianty , di areal Parkir Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (7/12/2010) malam.

Pengacara Cut Tari itu datang dengan mengenakan Jas berwarna hitam, sedangkan Meriam Belina mengenakan baju berwarna merah. Saat coba diwawancarai keduanya hanya mengumbar senyum kepada para awak media dan bergegas meninggalkan kerumunan para awak media yang sudah menunggunya sejak sore.

Tak banyak patah kata yang disampaikan mereka, hanya Hotman Paris yang mau membagi sedikit ucapan selamat kepada kedua pasangan yang tengah berbahagia tersebut.

"Selamat kepada kedua mempelai. Apalagi, kepada Marcella yang sedang menempuh S2. Semoga menjadi pengacara yang andal seperti saya. Oke, sudah ya. Saya mau pulang, permisi," ucap Hotman seraya tertawa.

Tak lama berselang, Hotman langsung memasuki Ferrari B 666 LAW warna merah. Di dalam sudah menanti sang kekasih, Meriam Belina.

source : yahoo
__________
Tag to this article : ferrari, romance, love, smile, artist, celebrity, car, lawyer, congratulation, wedding



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here