Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Wednesday, December 8, 2010

Home » , » JakJazz Cares Bantu Korban Bencana Alam

JakJazz Cares Bantu Korban Bencana Alam


Jakarta Jazz Festival (JakJazz) yang telah dimulai sejak 1988 terus berlanjut hingga kini. Di tengah sejumlah bencana yang melanda tanah air, JakJazz 2010 kali ini didonasikan untuk membantu korban bencana di Wasior, Mentawai, dan Merapi.

Sesuai dengan isi pers release yang diterima VIVAnews, 8 Desember 2010, tema konser kali ini menjadi mini festival bertajuk JakJazz Cares. Hal ini disampaikan oleh Ireng Maulana, pendiri JakJazz.

Penyelenggaraan JakJazz akan berlangsung di Gandaria City Mall, pada 10-11 Desember 2010, mulai pukul 15.00 hingga 24.00 WIB. JakJazz kali ini akan menampilkan All Indonesian Jazz Star, seperti Idang Rasjidi, Indra Lesmana, Tohpati, Margie Segers, Ermy Kulit, Syaharani & Queenfireworks, Lala Suwages, Restu, Rio Moreno, Kiboud Maulana, Ireng Maulana, Didik SSS, Ottie Jamalus dan masih banyak lagi.

Mereka akan tampil di tiga panggung yang terdiri, dari dua panggung di dalam ruang bebas tiket dan satu panggung utama di luar ruangan masih di area Mal Gandaria City yang memberlakukan tanda masuk berupa tiket donasi.

Sesuai arahan gubernur DKI Jakarta, penyelenggaraan JakJazz kali ini tidak mengundang musisi Jazz Internasional, karena Indonesia sedang prihatin dengan sejumlah bencana alam yang terjadi secara beruntun.

Tak lupa Ireng menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta yang telah menjadikan acara ini menjadi bagian dari program Enjoy Jakarta Entertainment.

Ireng Maulana berharap, pengunjung yang terhibur dengan sajian kolaborasi para musisi Jazz Indonesia ini, terketuk pintu hatinya untuk menyisihkan dana bagi korban bencana alam.

Sebagai bentuk partisipasi, para dermawan dapat membeli cindera mata bertema JakJazz Cares dan keseluruhan penjualan tiket dan keuntungan penjualan merchandise akan disumbangkan untuk korban bencana alam melalui Palang Merah Indonesia (PMI) .

Pelaksanaan JakJazz Cares didukung penuh oleh Dinas Pariwisata, Pemda DKI, Dewan Kesenian Jakarta serta Mal Gandaria City sebagai pendukung utama yang telah banyak membantu terselenggaranya acara ini.
____
Tag to this article : jazz, charity, help, victim, nature, hope, enjoy, entertainment, ticket, buy, care



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here