Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Friday, January 28, 2011

Home » » Okto Berat ke Sriwijaya daripada Timnas

Okto Berat ke Sriwijaya daripada Timnas


Oktovianus Maniani memutuskan meninggalkan pusat latihan Timnas Indonesia U-23, dan kembali membela klubnya Sriwijaya FC. Keputusan ini cukup disesalkan pihak Badan Tim Nasional dan PSSI.

Seperti diketahui, winger muda asal Papua ini sudah meninggalkan penginapan pemain Timnas. Asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Iman Arief sudah berbicara dengan Okto saat di bandara untuk membujuknya bertahan. Tapi, Okto memilih kembali ke Sriwijaya.

Pada sesi latihan ini, pemain 20 tahun itu pun praktis tidak menghadiri latihan. Padahal, pelatih Alfred Riedl sudah mengagendakan latihan dengan perencanaan matang, termasuk laga uji coba.

Riedl sendiri belum mengambil keputusan apa-apa atas ketidakhadiran Okto di latihan. Kabarnya, Okto akan mendapat sanksi dari PSSI dan BTN atas pemangkiran ini. Diduga Okto khawatir masa depannya dengan Sriwijaya terancam, setelah dirinya terlalu fokus dengan Timnas.

Okto diminta manajemen Sriwijaya untuk kembali ke klub dan berlatih jelang laga lanjutan Liga Super Indonesia melawan Persipura dan Persiwa Wamena.

Sementara itu, striker muda Yongki Aribowo juga tidak bisa ikut berlatih bersama. Yongki berlatih terpisah karena masih mengalami cedera. Yongki hanya berlatih ringan.

___________

Riedl alone not yet taken decision disturb to the absence [of] Okto [in] practice. People say, Okto will get sanction from PSSI and BTN to the this pemangkiran. [Is] anticipated [by] Okto worry its future with threatened Sriwijaya, after x'self too focus with Timnas.

tag : Oktovianus Maniani, bela sriwijaya fc, ketimbang timnas, tim nasional indonesia, okto balik kampung, si okto pulang, ogah gara-gra nurdin halid, pssi hancur, pssi bubar, isl, ipl, sepakbola indonesia rusuh, bonek, petasan, wasit pukul-pukulan, wasit berantem.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here