Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, February 3, 2011

Home » » Demo HDMI Out Pada Ponsel LG Optimus 2X

Demo HDMI Out Pada Ponsel LG Optimus 2X


Ponsel LG Optimus adalah ponsel yang tengah naik daun saat ini, pasalnya ponsel ini merupakan ponsel Android pertama yang menggunakan prosesor Dual-Core NVidia Tegra 2, dan karena itu perangkat ini bisa memberikan kinerja yang lebih cepat dibanding ponsel sejenis.

Ponsel ini memiliki kabel HDMI sendiri secara default karena itu jika Anda membeli ponsel ini Anda tidak diharuskan untuk membeli secara terpisah. Namun kabel yang disediakan hanya sepanjang 5 kaki saja atau kurang lebih 1,5 meter saja. Namun jika Anda membutuhkan kabel yang lebih panjang tentu harus membelinya lagi.

Memindahkan tampilan layar LG Optimus 2X ke layar LCD TV yang lebih besar sangatlah mudah, sama dengan cara menghubungkan kabel pada umumnya, Anda tinggal memasukkan kabel pada ponsel LG dan ujung lainnya dimasukkan pada colokan HDMI yang ada pada pesawat TV LCD.

Kini apa yang muncul di layar telepon muncul juga dilayar TV dan semuanya berjalan baik dalam modus potrait dan landscape. Dan menonton tayangan di Youtube lebih baik dengan cara ini karena tampilan menjadi lebih besar. Namun margin kiri saat browsing terlihat sedikit hilang beberapa piksel saja.

Selain itu, bermain game dengan cara begini lebih mengasyikan, selain game menjadi terlihat lebih besar, kita bisa lebih fokus untuk bermain game karena perangkat bisa digunakan sebagai game pad, ini lebih nyaman karena perangkat ini memiliki sensor akselerometer juga, dan ponsel begitu sangat responsif menjadi sebuah joystick. Tampilan yang indah juga didukung karena adanya prosesor dual-core.

Untuk menonton video, ponsel yang dihubungkan ke TV LCD melalui port HDMI ini juga terlihat lebih baik, dan, sejak LG Optimus 2X mendukung pemutaran film dengan kualitas Full HD 1080p, sekarang Anda dapat menikmatinya dengan cara yang terbaik. Full HD video dalam format yang mendukung telepon, seperti MPEG, dimainkan tanpa terpatah-patah pada TV layar lebar, dan player Anda mendukung subtitle juga.

Berikut adalah demo video dari penggunaan ponsel LG Optimus 2X melalui kabel HDMI output pada layar TV LCD :


________

Besides, playing at game by like this more mengasyikan, besides game become seen is bigger, we can more focus to play at game because peripheral can be used as [by] pad game, this balmier because this peripheral have akselerometer censor also, and ponsel so very responsive become a joystick. beautiful appearance [is] also supported caused by dual-core prosesor.


tag : lg optimus 2x, hdmi port, uji coba, android lg optimus, canggih, televisi, plasma lcd



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here