Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, February 5, 2011

Home » » LG Optimus Pad Hadir di Barcelona Dengan Android 3 (Honeycomb)

LG Optimus Pad Hadir di Barcelona Dengan Android 3 (Honeycomb)


Telah dikonfirmasi oleh LG bahwa pihaknya akan menghadirkan versi Eropa dari T-Mobile G-Slate, LG Optimus Pad, di Mobile World Congress 2011 akhir bulan ini.

Peluncuran diharapkan dapat berdampingan dengan Optimus LG 3D baru yang diumumkan dalam siaran pers Korea, dengan spesifikasi untuk perangkat tablet yang diperkirakan turun sejalan dengan orang-orang dari rekan di Amerika Utara.

Perangkat itu akan memiliki layar berukuran 8,9 inci dengan resolusi 1280 x 768 touchscreen, prosesor NVIDIA Tegra 2, 32GB penyimpanan internal dan webcam menghadap ke depan. Kami juga mengasumsikan array dual kamera di bagian belakang - yang memungkinkan G-Tablet untuk bisa membuat video 3D - fitur 3D tersebut akan hadir, meskipun kami masih meragukan tentang bagaimana mungkin akan berguna.

___________

Launching expected to earn border only [of] Optimus LG 3D newly which [is] announced in Korea mass media broadcast, with specification for the peripheral of estimated tablet go down in line with people from friend [in] North America.


tag : lg optimus pad, saingan ipad, tablet, android versus iphone dan blackberry, makin seru persaingan ponsel, handphone, telepon selular, seluler, telephone, telpon, tilpon, genggam, mobile



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here