Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Friday, February 25, 2011

Home » » Marvell dan Asus Kerja Sama Membuat Ponsel TD-SCDMA Untuk Pasar China

Marvell dan Asus Kerja Sama Membuat Ponsel TD-SCDMA Untuk Pasar China


Asus telah mengumumkan bahwa pihaknya telah melakukan kerjasama jangka panjang dengan Marvell untuk membuat ponsel TD-SCDMA untuk pasar China.

Hasil dari kerjasama itu akan melahirkan ponsel smartphone T10 dan T20 yang didukung oleh sistem OMS OPhone (sebuah OS Android yang dimodifikasi untuk digunakan di China). Asus juga telah merencanakan untuk merilis smartphone lain akhir tahun ini dan melengkapi smartphone dengan Wi-Fi 802.11n dan Bluetooth 3.0 serta konektivitas FM Radio.

"Saya bangga dengan peran utama Marvell yang telah memainkan peran dalam pengembangan standar TD-SCDMA, dan saya sangat bersemangat untuk melihat peluncuran smartphone ASUS dengan penambahan game mobile dan mobile TV dalam satu perangkat - sebuah terobosan yang benar dalam teknologi telepon selular, " kata Weili Dai, Pendiri Marvell.

"Smartphone ASUS yang didukung oleh platform PXA920 Marvell, produk pertama dengan solusi industri chip tunggal TD-SCDMA: chip kecil yang memberikan kecepatan gigahertz, multimedia dinamis untuk mobile TV, video langsung, game dan banyak aplikasi baru yang menarik, yang semuanya dikemas dalam software Marvell bernama Kinoma. Ini adalah awal dari penerapan ponsel TD-SCDMA yang memiliki biaya yang efektif untuk pengguna di China”.

______

Cooperation that will bear fruit smartphone T10 and T20 which are supported by the OMS system OPhone (an Android OS is modified for use in China). Asus also has plans to release another smartphone later this year and complete the smartphone with Wi-Fi 802.11n and Bluetooth 3.0 connectivity and FM radio.

tag : china, smartphone, handphone, hp, ponsel, seluler, android, os, user, pengguna.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here