Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, February 5, 2011

Home » » Mengakses Torrent dari perangkat Android Menggunakan uTorrent

Mengakses Torrent dari perangkat Android Menggunakan uTorrent


BitTorrent, Inc. mengumumkan kontrol aplikasi Remote uTorrent yakni sebuah aplikasi remote yang memungkinkan Anda mengelola torrents desktop Anda dari perangkat Android Anda, dan aliran menyelesaikan torrents audio dan video kembali ke perangkat Anda.

Awalnya seperti disebutkan bulan lalu di CES, uTorrent Remote hanya akan bekerja dengan versi generasi berikutnya dari uTorrent, saat ini tersedia hanya sebagai versi alfa yang masih kasar.

Aplikasi Android menambahkan torrent dasar kontrol remote ke telepon Anda. Anda dapat memeriksa status download atau upload, dan menambahkan, mulai, berhenti sebentar, atau menghapus torrents, termasuk torrents dari RSS feed. Fitur besar yang dari aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mentransfer, menyimpan, dan memutar ulang file yang selesai didownload dari PC ke perangkat Android Anda.

Untuk menggunakannya, setelah menginstall uTorrent 3.0 alpha Anda harus pergi ke bagian Web dari preferensi uTorrent dan memilih username dan password, kemudian masukkan mereka ke dalam aplikasi Remote uTorrent. Aplikasi ini dilengkapi dengan tombol untuk melihat semua torrents Anda, dan kemudian penyaringan berdasarkan download aktif. Anda dapat menyesuaikan label untuk torrents Anda, dan menambahkan RSS feed - cara terbaik untuk tetap di atas podcast, misalnya.

Sebagai catatan, perusahaan induk uTorrent, BitTorrent, juga telah mempromosikan situs konten gratis Vodo sebagai tempat di mana orang bisa mendapatkan torrents yang didistribusikan secara legal. Semua ini dikombinasikan dengan mitra hardware untuk akhir tahun menunjukkan dorongan yang kuat dari BitTorrent untuk mengkonversi torrent dari alat pencurian sebagai cara upaya untuk mendapatkan konten secara legal.

________

Initially like mentioned last month [in] CES, Remote uTorrent will only work with next generation version from uTorrent, available in this time only as alpha version which still is harsh.

tag : android torrent, utorrent, akses torrent dari android, via android, download file, unduh, upload, remote



Artikel Terkait:

1 komentar:

kisah abu nawas said...

salam sob
bermanfaat sob

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here