Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, February 17, 2011

Home » » Telah Hadir Microsoft Dynamics CRM 2011

Telah Hadir Microsoft Dynamics CRM 2011


Versi terbaru dari Microsoft Dynamics CRM 2011 sekarang tersedia untuk penggunaan lokal melalui mitra-host solusi.

Berita ini muncul kira-kira sebulan setelah perusahaan menyediakan versi dari layanan yang di-host di server sendiri. Rilis untuk versi khusus semula direncanakan pada akhir bulan ini untuk memungkinkan untuk pengujian tambahan.

Dynamics CRM membentuk salah satu bagian dari penawaran Microsoft Dynamics, dengan bagian lain dari garis berfokus pada alat perencanaan sumber daya perusahaan. Versi baru ini menambahkan kemampuan pelaporan baru dan hubungan yang lebih baik dengan produk Outlook perusahaan. Microsoft juga mengatakan versi baru ini mampu menampung data dengan skala 150.000 pengguna secara bersamaan, sambil menjaga "waktu respon sub-kedua." Hasil lengkap dari uji pembandingan akan tersedia dalam white paper perusahaan yang direncanakan untuk dirilis awal bulan depan.

Microsoft sekarang mengatakan bahwa pihaknya juga telah menyediakan Dynamic Marketplace, yang berfungsi sebagai cara untuk menjual dan menemukan add-on untuk produk layanan, tersedia dalam 20 pasar dengan "lebih dari 1.400 mitra penawaran untuk solusi dan layanan." Perangkat lunak selalu diperbarui, yang mencakup aplikasi built-in Marketplace dan saat ini dapat didownload oleh pelanggan dengan perjanjian aktif Microsoft Software Assurance Agreement, kata perusahaan itu.

________


Newest version from Microsoft Dynamics CRM 2011 now available to local usage [pass/through] solution mitra-host.


tag: Microsoft, Dynamics CRM 2011, hadir, hot.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here