Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Monday, March 21, 2011

Home » » Baterai Buatan OnTrion Dinobatkan Sebagai Baterai Aman Buat Blackberry

Baterai Buatan OnTrion Dinobatkan Sebagai Baterai Aman Buat Blackberry


OnTrion ™ baru-baru ini membuat sebuah pengumuman dari trademark mereka sendiri yang disebut ™ msnBattery. Perkembangan terbarunya adalah bahwa msnBattery untuk ponsel BlackBerry telah mendapat persetujuan dari Federal Communications Commission (FCC), yang menjamin bahwa baterai ini berkualitas.

FCC bekerja sama dengan instansi terkait, kesehatan federal dan keselamatan seperti FDA telah menerapkan pembatasan tertentu untuk pemaparan energi frekuensi radio dengan cara yang aman. Telepon seluler dan aksesori ponsel yang memenuhi batas-batas yang ditetapkan FCC untuk penggunaan yang aman, mendapatkan persetujuan mereka untuk dijual di pasar AS. Menurut standar mereka, ponsel atau aksesori yang menjaga di bawah atau di tingkat SAR nominal (1,6 watt per kilogram di AS), adalah aman untuk penggunaan.

OnTrion ™ adalah merek yang memproduksi dan mendistribusikan baterai telepon seluler yang ramah lingkungan dan msnBattery juga mengikuti jalur yang sama. Dengan persetujuan FCC, terbukti bahwa baterai msnBattery tidak hanya aman bagi lingkungan, tetapi juga bagi pengguna.

__________


FCC
working with relevant agencies, federal health and safety such as the FDA has implemented certain restrictions for exposure to radio frequency energy in a safe manner. Mobile phones and mobile accessories that meet the limits set FCC for safe use, get their approval for sale in the U.S. market. According to their standards, mobile phone or accessory that keeps below or at SAR levels of nominal (1.6 watts per kilogram in the U.S.), it is safe to use.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here