Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Tuesday, March 29, 2011

Home » » Ditemukan Beberapa Masalah Pada iPad 2

Ditemukan Beberapa Masalah Pada iPad 2


Baru-baru ini kami telah mendapati kabar bahwa iPad 2 telah mengalami beberapa masalah, walaupun itu hanya terjadi bagi sebagian kecil pengguna di luar sana.

Kami tidak dapat mengindikasikan apakah masalah ini merupakan masalah serius dari software atau hardware namun ada beberapa masalah yang berkaitan dengan fitur Facetime, backlight dan kamera.

Saat tulisan ini dibuat, beberapa pengguna masih membahas masalah tersebut di salah satu forum dan mereka tengah mencoba untuk mencari solusi yang tepat untuk mengatasi masalah ini.

Masalah pertama muncul pada fitur Facetime dimana layar menjadi Freeze (berhenti) ketika fitur Facetime pertama kali dijalankan. Namun salah seorang bernama Jared Newman telah bisa mengatasi masalah tersebut dengan melakukan restart terhadap perangkat iPad 2-nya.

Masalah kedua yang muncul adalah adanya cahaya backlight yang memudar dan menyebar ke bagian pinggiran perangkat iPad. Ini diketahui oleh David Martin salah seorang dari situs CultofMac. Dia menyimpulkan bahwa masalah ini kemungkinan besar adalah masalah manufaktur dan ini perlu diselesaikan di masa depan.

Masalah lainnya muncul pada fitur kamera dimana iPad 2 menampilkan warna yang aneh muncul ketika digunakan untuk merekam video dan ini muncul dalam beberapa frame. Contoh dari video tersebut bisa dilihat di bawah ini.


Selain masalah-masalah diatas, beberapa masalah lain muncul pada iPad 2 seperti masalah wireless, web order glitches, bercak kuning dari lem yang masih basah, pixel layar yang mati, speaker yang hanya bisa jalan pada modus headphone.

Jadi sebelum iPad 2 resmi masuk ke Indonesia kita semua berharap agar Apple telah mengatasi masalah-masalah ini.

__________


The second problem that arises is the backlight is fading and spread to the outskirts of the iPad. David Martin is known by one of the sites CultofMac. He concluded that this problem is most likely manufacturing problems and these need to be resolved in the future.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here