Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Friday, March 11, 2011

Home » » NVIDIA dan Sony Hadirkan PlayStation Suite Untuk Perangkat Android

NVIDIA dan Sony Hadirkan PlayStation Suite Untuk Perangkat Android


NVIDIA dan Sony telah mengumumkan bahwa dalam waktu dekat mereka akan menghadirkan aplikasi PlayStation Suite yang disediakan untuk semua perangkat ponsel dan tablet Android yang menggunakan prosesor Tegra.

Aplikasi Sony PlayStation Suite sendiri sebelumnya pernah diumumkan pada acara Sony PlayStation Meeting 2011 awal tahun ini dan dikabarkan akan membawa judul-judul game PlayStation Classic ke perangkat Android dan juga akan ada game baru yang dihadirkan khusus untuk platform ini.

Sony juga mengungkapkan bahwa akan ada beberapa judul game PlayStation 2 yang akan hadir di PlayStation Suite selain judul-judul yang tersedia untuk Sony PS1 yang sebelumnya telah diumumkan pada bulan Januari lalu.

Kehadiran aplikasi Sony PlayStation Suite pada platform Tegra ini akan menambah semarak keberadaan perangkat tablet dari Sony yang sebelumnya telah menjadi rumor yang dikatakan bahwa Sony akan menghadirkan perangkat tablet S1. Perangkat tablet S1 sendiri telah menjadi rumor akan menggunakan chipset Tegra 2 dan hadir pada akhir 2011 nanti dengan dukungan aplikasi PlayStation.

___________________

The presence of
the Sony PlayStation Suite applications on Tegra platform will add vibrant presence tablet devices from Sony, which previously has been a rumor which said that Sony will bring a tablet device S1. S1 tablet device itself has been rumors will use the chipset Tegra 2 and present at the end of 2011 with the support of the application PlayStation.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here