Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, March 12, 2011

Home » » Ubuntu Linux Dipasang Pada Ponsel Nexus S

Ubuntu Linux Dipasang Pada Ponsel Nexus S


Manusia memang mahluk homoludens, mahluk bermain, sehingga mereka tidak pernah berhenti untuk melakukan inovasi, inilah yang dilakukan oleh orang-orang di forum XDA Fevelopers untuk mengubah gadget mereka agar bekerja tidak seperti biasanya.

Baru-baru ini salah seorang dari XDA-Developers bernama stroughtonsmith atau Steven Troughton, Smith yang sebelumnya telah berhasil memasukkan OS MeeGo pada perangkat Nexus S kini dia telah berhasil memasukkan sistem operasi Ubuntu Linux ke dalam Nexus S.

Proses yang dilakukan oleh Smith hampir sama dengan apa yang pernah dia lakukan sebelumnya dengan ponsel yang sama untuk memasukkan sistem operasi MeeGo beberapa waktu lalu dan kini dengan proses itu dia telah berhasil memasukkan Ubuntu dan ponsel Nexus S telah bisa diboot dan menjalankannya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui langkah-langkahnya, silahkan ikuti petunjuknya di situs berikut ini :

http://www.slashgear.com/nexus-s-boots-ubuntu-10125521/

________

Process
conducted by Smith almost the same as what dialakukan ever before with the same phone to enter the operating system MeeGo some time ago and now with the process he has managed to insert the Ubuntu and Nexus S cellphone has been able to boot and run it.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here