Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, March 19, 2011

Home » » Verizon Siap Hadirkan Droid Bionic

Verizon Siap Hadirkan Droid Bionic


Mungkin Anda pernah mendengar keberadaan ponsel Droid Bionic, hingga saat ini ponsel Droid Bionic memang belum resmi di Indonesia namun ponsel ini akan segera hadir di jaringan Verizon di kawasan Arizona.

Ponsel Droid Bionic dilengkapi dengan prosesor dual-core dan dijejali dengan RAM 512MB, dan apa yang menjadi menarik dari ponsel ini adalah kemampuannya untuk mengakses jaringan Verizon 4G LTE namun untuk saat ini kami tidak tahu kawasan mana saja yang memiliki cakupan akses jaringan 4G LTE ini.

Dan saat ini kami memiliki informasi bahwa ponsel tersebut akan segera dirilis namun sayangnya tidak ada informasi mengenai kepastian tanggal peluncurannya, namun kemungkinan besar bahwa ponsel ini akan hadir pada pertengahan bulan April.

Ponsel Droid Bionic dilengkapi dengan layar berukuran 4,3 inci dengan teknologi qHD touchscreen, kamera menghadap kedepan untuk fitur panggilan video dan kamera 8 megapiksel menghadap kebelakang.

________

Bionic
Droid phone is equipped with dual-core processors and packed with 512MB of RAM, and what was interesting about this phone is its ability to access Verizon's 4G LTE network, but for now we do not know any area that has coverage of this LTE 4G network access.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here