Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, March 5, 2011

Home » » Wow, Aplikasi BBM Akan Muncul di Android dan Apple

Wow, Aplikasi BBM Akan Muncul di Android dan Apple


Kabar baik itu diungkapkan beberapa sumber terpercaya yang tidak disebutkan namanya oleh Boy Genius Report.

Pada Mobile World Congress bulan lalu di Barcelona, BBM memang meraih anugerah Aplikasi Terbaik dalam platform BlackBerry. Jika RIM menawarkan layanan ini di berbagai platform, perusahaan berpotensi mengguncang ranah fitur pesan seluler.

"Dengan menambah layanan BBM di perangkat iPhone dan Android, BlackBerry mampu memperluas fungsi yang diyakini bekerja jauh lebih baik dibandingkan lainnya. BBM merupakan kelompok pesan yang sederhana, cepat dan kemungkinan besar merebut pengguna aplikasi lain," tulis Writes Techland.

Tapi jangan berharap aplikasi tersebut sebaik versi asli.

"Dengan cara ini, pengguna Android dan iOS dapat berkomunikasi dengan semua penguna smartphone BBM, namun mereka mungkin tidak bisa bertukar foto, lokasi atau video (yang memanfaatkan server RIM). Pengguna yang ingin memiliki semua pengalaman BlackBerry Messenger tentu membutuhkan smartphone BlackBerry. Di saat yang sama, RIM berpotensi menarik pengguna baru karena mereka telah menginformasikan dan memberikan pengalaman penggunaan BBM," tulis Boy Genius Report.

Sumber media itu mengatakan peluncuran aplikasi pada 2011.

___

"By adding BBM service [in] iPhone peripheral and Android, Blackberry can extend function believed to work [is] far better compared to is other. BBM represent simple message group, quickly and big possibility grab other application consumer," write Writes Techland.


tag : bbm, blackberry messenger, layanan, pesan, android, iphone, aplikasi



Artikel Terkait:

2 komentar:

Majalah Masjid Kita said...

sepertinya saya harus beli dulu barangnya baru ikutan komeng di sini mas :p

anungcamui said...

bebas aja kok komeng disini, ga prlu hrs bli barangnya dulu hehehe

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here