Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Monday, April 25, 2011

Home » » Transcend Hadirkan Hard Drive Portable USB 3.0 1TB

Transcend Hadirkan Hard Drive Portable USB 3.0 1TB


Transcend menghadirkan dua unit hard drive portable terbaru dengan kapasitas sangat besar, yaitu StoreJet 25H3P SuperSpeed USB 3.0 dan StoreJet 25H2P standard USB 2.0.

Kedua model tersebut didukung oleh media penyimpanan sebesar 1TB, dan dilengkapi dengan Transcend’s advanced new Transcend Elite data management software, yang mengizinkan pengguna modern untuk menyimpan konten digital mereka agar lebih terorganisir, terlindungi dan selalu up-to-date.

Unit ini memiliki tempat tahan goncangan yang kuat, drive StoreJet 25H3P dan StoreJet 25H2P menawarkan kapasitas tambahan untuk download lebih banyak dan menyediakan perlindungan tertinggi terhadap jatuh yang tidak disengaja.

Hard drive portable StoreJet 25H3P merupakan unit terbaru dari lini produk Transcend USB 3.0. unu adalah perangkat penyimpanan yang kuat yang mengkombinasikan kinerja yang unggul dari USB 3.0, suatu ruang penyimpanan sangat luas sebesar 1TB yang dapat menyimpan 200 film DVD, dan sistem perlindungan anti goncangan dengan tiga tahap perlindungan.

Dengan kecepatan transfer hingga 90MB/s, StoreJet 25H3P merupakan pilihan ideal untuk pecinta kecepatan. Bahkan untuk mentransfer keseluruhan DVD film membutuhkan waktu kurang dari satu menit! Terimakasih kepada kompatibilitas penuh dari StoreJet 25H3P yang memungkinkan pengguna untuk mengakses file mereka dari hampir komputer manapun.

Untuk pengguna yang membutuhkan drive yang kuat, berkapasitas besar namun memiliki harga kompetitif, StoreJet 25H2P USB 2.0 merupakan pilihan yang sempurna. StoreJet 25H2P memiliki fitur tahan goncangan yang sama dengan model StoreJet 25H3P USB 3.0, dan menawarkan kapasitas penyimpanan 1TB sehingga pengguna dapat memindahkan sebanyak-banyaknya data yg dimiliki.

StoreJet 25H3P kini dijual dengan harga USD205, sementara StoreJet 25H2P dijual dengan harga USD185.

__________

This unit has a strong shock-resistant, drives StoreJet 25H3P and StoreJet 25H2P offers additional capacity to download more and provide the highest protection against an accidental fall.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here