Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, May 14, 2011

Home » » 7 Bahan Makanan Pembangkit Gairah

7 Bahan Makanan Pembangkit Gairah

Seperti dikutip dari Health, Dr. Jennifer R. Berman mengungkap bahwa ada berbagai vitamin dan komponen dalam makanan yang bisa membuat gairah bercinta seseorang bangkit.

1. Alpukat
Kandungan dalam buah alpukat telah terbukti dapat membuat peredaran darah menjadi lancar. Saat peredaran darah lancar, jantung pun menjadi sehat. Organ seksual pun menjadi sehat dan berfungsi dengan baik.

2. Almond
Mineral yang terkandung dalam kacang almond adalah zinc dalam kadar tinggi. Zinc dapat memicu libido seseorang.

3. Stroberi
Stroberi dapat membuat jumlah sperma laki-laki menjadi meningkat. Kandungan folic acid di dalamnya juga bisa membantu wanita menjalankan persalinan.
4. Seafood
Sumber makanan dari laut juga merupakan pemicu libido terbaik. Kandungan omega 3 di dalamnya dapat membuat jantung dan peredaran darah lebih sehat.

5. Arugula
Dedaunan arugula sejak dulu dipercaya sebagai sebagai pemicu libido yang baik. Arugula memiliki antioksidan yang baik, sehingga dapat mencegah racun-raun yang mengakibatkan kerusakan pada organ seksual.

6. Buah ara
Buah ara memiliki kandungan yang dapat membuat tubuh wanita terutama di bagian bokong menjadi lebih indah. Serat di dalam buah tersebut juga bermanfaat menyuburkan sistem reproduksi seseorang.

7. Jeruk sitrun
Kandungan vitamin C di dalam sitrun sangat tinggi sehingga membuat kesehatan terjaga. Tak hanya itu, vitamin C dalam jeruk sitrun juga bisa membuat organ reproduksi pria makin sehat.

__________


As quoted from the Health, Dr. Jennifer R. Berman reveals that there are a variety of vitamins and components in foods that can make someone get up your sex drive.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here