Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, June 19, 2011

Home » » Galaxy Tab 10.1 Langka di Pasaran?

Galaxy Tab 10.1 Langka di Pasaran?

SEOUL - Beberapa waktu yang lalu Samsung baru saja meluncurkan tablet Galaxy Tab 10.1, tapi tampaknya produk tersebut memasuki babak baru di mana tidak tersedianya stok yang cukup seperti halnya beberapa tablet lainnya.

Seperti yang dikutip dari Softpedia, Sabtu (18/6/2011), sesuatu yang telah lama ditunggu yakni Samsung Galaxy Tab 10.1 akhirnya dijual. Banyak pembeli yang bersemangat untuk memiliki produk tersebut. Namun sayangnya stok gadget tersebut saat ini sangat langka.

Galaxy Tab 10.1
Berita ini cukup sulit diterima untuk konsumen dan pengecer, tapi nampaknya ada alasan lain, karena beberapa toko di beberapa wilayah belum mendapatkan jatah stok mereka.

Untuk saat ini, tidak ada yang tahu apa yang menyebabkan hal ini bisa terjadi, karena informasi yang sampai ke internet sejauh ini menyebutkan bahwa tablet tersebut sangat langka.

Salah satu alasan yang logis mungkin volume persediaannya yang belum cukup, tapi hal ini tetap membuat Samsung membiarkan beberapa toko untuk menjual stoknya hingga habis. Karena di beberapa ritel/pengecer justru tidak pernah mendapat model Samsung Galaxy Tab 10.1 satu pun.

Tablet Samsung sendiri akan melewati pengalaman serupa dengan Asus yang mengalami kelangkaan barang setelah waktu perilisan. Kejadian yang menimpa Asus disebabkan jumlah stok barang yang tidak sebanyak jumlah permintaan konsumen.

Tapi masalah ini mungkin hanyalah sebuah hambatan kecil dan bukan isu masalah pasokan yang nyata.

______________

One reason might be that logical volume is not enough supply, but it still makes the Samsung allowed some shops to sell the stock until exhausted. Because at some retail / retailers just never got the model Galaxy Tab 10.1 None.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here