Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, June 16, 2011

Home » » Pedrosa Harus Dioperasi Lagi

Pedrosa Harus Dioperasi Lagi


Madrid - Dani Perdrosa sepertinya masih belum akan kembali ke lintasan balap dalam waktu dekat. Ia kini harus naik meja operasi lagi.

Setelah crash di Le Mans, Pedrosa mendapat cedera tulang selangka dan harus menjalani operasi. Dalam operasi itu sebuah pelat titanium mesti disisipkan ke tulang selangkanya.

Akibat cedera tersebut, si rider Honda pun harus absen dari gelaran seri Catalunya dan kemudian di Silverstone akhir pekan lalu. Entah kapan Pedrosa kembali ke lintasan, terlebih setelah ia kini dinyatakan memerlukan operasi kedua.

"Pada saat proses pemulihan... sebuah bagian kecil dari tulangnya bergerak, maka untuk mempercepat pemulihan tim dokter akan melanjutkan dengan memperbaiki bagian ini," terang tim Repsol Honda seperti diberitakan Reuters.

Setelah memulai musim ini dengan mengesankan dan selalu naik podium di tiga seri awal, Pedrosa kini tercecer di posisi lima klasemen sementara MotoGP dengan raihan angka 61, ketinggalan 55 poin dari rekan setimnya, Casey Stoner, yang berada di puncak klasemen.

sumber : detiksport

____________

After starting the season with an impressive and always on the podium in three races early, Pedrosa is now scattered in the top five MotoGP standings, which stood at number 61, behind 55 points from team-mate Casey Stoner, who are top.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here