Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Wednesday, July 13, 2011

Home » » Google Dandani Android Market

Google Dandani Android Market


Google memperbarui tampilan Android Market untuk ponsel pintar. Seperti diungkapkan di Android Developers Blog, antarmuka baru ini akan mempermudah konsumen dan pengembang aplikasi.

Antarmuka ini memperlihatkan aplikasi dan game paling top beserta langkah lebih cepat untuk membelinya. Bagi pengembang, langkah lebih cepat ini akan memberi kemungkinan lebih besar aplikasinya dilihat, dibeli, dan diunduh.
Beberapa fitur baru adalah daftar terbaru, seperti Top Paid, Top Free, Top Grossing, dan sebagainya. Lalu, lokasi negara juga lebih spesifik dan halaman produk aplikasi diatur ulang sehingga menampilkan proses pembelian langsung, tak perlu mengklik halaman lain terlebih dahulu.

Di samping aplikasi, toko Android juga menyediakan buku-buku digital yang akan ditautkan ke akun Google mereka, termasuk juga penyewaan film layar lebar seharga US$ 1,99.

Toko Android Market versi baru ini berlaku untuk sistem operasi Android 2.2 dan selanjutnya dan akan tersedia untuk seluruh dunia beberapa minggu ke depan.

______________

Several new features are the latest lists, like Top Paid, Free Top, Top grossing, and so on. Then, the location is also more specific country and product pages to be reset so the application displays the process of buying direct, no need to click on another page first.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here