Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, August 25, 2011

Home » » Samsung Keluarkan Jajaran Seri Galaxy 'Murah'

Samsung Keluarkan Jajaran Seri Galaxy 'Murah'


SEOUL - Ada kabar baik, Samsung kembali menampilkan jajaran ponsel terbaru dari Galaxy series. Salah satu ponsel teranyar yang diluncurkan Samsung baru-baru ini ialah Galaxy W.

Namun, seperti dikutip Engadget, Rabu (24/8/2011) memperlihatkan bahwa Samsung tidak hanya mengeluarkan seri W saja. Jajaran ponsel Samsung Galaxy lainya seperti Galaxy M Pro, Y dan Y Pro, kemungkinan akan hadir dalam waktu dekat.
Fitur yang ditampilkan untuk Galaxy W ialah layar 3,7 inci dengan WVGA Touchscreen, CPU 1,4 Ghz dan konektiVitas HDSPA hingga 14,4Mbps. Informasi yang umum bahwa semua ponsel yang baru dikeluarkan Samsung diketahui menggunakan sistem operasi Android Gingerbread.

Galaxy W atau Wonder, mengedepankan keseimbangan antara style dan performa tinggi, sementara jajaran M yang merupakan singkatan dari Magis akan membawa rasa high-end dengan keyboard qwerty yang dapat mengetik email secara cepat dan ditujukan untuk peningkatan produktivitas bagi para profesional. Namun kedua ponsel ini dipastikan dengan harga yang terjangkau.

Sementara itu seri Y, ditujukan untuk kalangan pemuda dan pasar negara berkembang, seperti singkatannya yaitu Young. Kehadiran berbagai ponsel dari Galaxy series ini menunjukan kesiapan Samsung untuk berkompetisi dengan Apple dan Nokia.

"Samsung akan terus berinovasi, tujuan kami adalah untuk memberikan konsumen pengalaman unik yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Kami telah memperkenalkan perangkat yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang sempurna bagi mereka," Kata JK Shin, President and Head of Samsung's Mobile Communications Business.

"Pemberiana nama baru ini merupakan strategi perusahaan, di mana kami memperkenalkan Galaxy W, Galaxy M Pro, Galaxy Y dan Y Pro. Semuanya dirancang sesuai kenginan konsumen dan menggunakan kualitas yang terbaik, namun harganya ekonomis. Produk ini lebih lanjut ditujukan untuk membangun kesuksesan yang fenomenal dari seluruh ponsel Galaxy series," pungkasnya.

__________________

Features are displayed to the Galaxy W is a 3.7-inch screen with WVGA Touchscreen, CPU 1.4 GHz and up to 14.4 Mbps HDSPA connectivity. General information that all the newly released Samsung mobile phones are known to use the Android operating system Gingerbread.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here