Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Friday, January 6, 2012

Home » » Rahasia Lihai di Ranjang

Rahasia Lihai di Ranjang


Ingin memiliki performa lebih di ranjang saat bercinta dengan pasangan? Ikuti saja kuliah seks di perguruan ini.

Sebuah pendidikan diploma yang mengkhususkan diri tentang seks pertama di dunia diterapkan di Vienna, Austria. Ya, ketika banyak orang berpikir kegiatan tersebut hanya dipelajari secara tertutup, seorang wanita asal Swedia justru berpikir sebaliknya.

Adalah Ylva-Maria Thompson, sang kepala sekolah mengatakan bahwa niat dia membuka sekolah seks internasional yakni memberikan wadah bagi para orang-orang seni agar menjadi pecinta yang lebih baik, seperti dilaporkan tabloid di Inggris dan dirilis Times of India.
Sekolah seks internasional di Austria ini menawarkan pelajaran dengan harga 1.400 poundsterling atau setara 20 juta per satu semester. Kepala sekolah mengatakan, bahwa siswa yang dapat masuk di sekolah ini minimal berusia di atas 16 tahun.

Siswa yang mengikuti studi ini nantinya dapat tinggal di asrama yang tidak memisahkan jenis kelamin, di mana mereka pun dapat berlatih pekerjaan rumah tangga. Di akhir masa studi, mereka pun akan mendapatkan sertifikasi ijazah layaknya sekolah pada umumnya.

Thompson mengatakan, “Pendidikan yang diajarkan sekolah ini tidak bersifat teoritis semata, tapi lebih bersifat praktis. Penekanannya adalah bagaimana menjadi pasangan yang lebih baik di ranjang. Pembelajaran tersebut mencakup posisi-posisi seksual, teknik membelai, fitur anatomi tubuh, dan sebagainya. Di sini, kami pun akan menyediakan orang yang berpengalaman untuk mengajar.”

Juru bicara sekolah Melodi Kirsch meyakini bahwa lembaga ini akan menuai sukses besar. Di Austria sendiri, keberadaan sekolah ini memang memunculkan kontoversi. Apalagi, iklan-iklan vulgar mereka yang beredar memperlihatkan pasangan bercinta. Tak heran, iklan ini pun mendapat larangan tayang di televisi Austria.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here