Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, January 29, 2012

Home » » Review dan Spesifikasi Tablet Murah Ainol Novo7 Android 4.0

Review dan Spesifikasi Tablet Murah Ainol Novo7 Android 4.0


Gokil gan! Cina memang bener-bener pelopor gadget murah, perusahaan di Cina merilis tablet dengan OS Android 4.0 alias Ice Cream Sandwich dengan harga yang kurang dari sejutaan, wow sesuatu banget yah para gadget mania! haha!

Dengan nama yang cukup unik yaitu Ainol Novo7, meski dengan harga di bawah sejutaan, tablet ini mempunyai kinerja yang cukup baik di kelasnya, secara dilengkapi dengan prosesor 1 Ghz sementara itu baterainya dapat bertahan hingga 8 jam untuk menayangkan video dan juga walau hanya mengusung kamera 2 megapixel tetapi dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas HD (High Definition).

Ingin membelinya? tunggu dulu bro... pasalnya sementara ini hanya para pecinta tablet di Cina yang bisa mendapatkannya, namun tablet ini direncanakan akan di jual ke berbagai negara, doakan saja di Indonesia juga, cuman yang jadi pertanyaannya akankah bisa dengan harga dibawah sejutaan setelah sampai di negara kita ini? sekali lagi doakan saja :D.
Oh iya satu lagi! Bahkan dari pihak Google selaku pembuat dari OS Android, merespon positif atas hadirnya gadget murah Ainol Novo7 ini, berikut ini ucapan dari Andy Rubin (Senior Vice President Google) :

"Tablet harga murah dengan performa tinggi adalah kemenangan besar untuk konsumen dan ilustrasi yang kuat bagaimana keterbukaan Android mendorong inovasi dan kompetisi yang menguntungkan konsumen,”

Berikut ini spesifikasi lengkap dari Ainol Novo7 :

* OS Android terbaru dari Google: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
* Layar 7 inci kapasitif (capacitive) multi-touch
* Prosesor Ingenic JZ4770 dan berjalan pada CPU berbasis MIPS XBurst 1GHz
* Vivante GC860 GPU Graphics Core, OpenGL ES2.0 dan ES1.0 OpenVG1.1 dengan frekuensi 444MHz
* Sudah memperoleh sertifikasi Google CTS.
* Android Market , Gmail, Google talk, Google Maps, Google Music Beta dan sebagainya
* Kapasitas baterai besar standby hingga 30 jam, 7 jam browsing internet, 25 jam memutar musik, 6 jam untuk game dan 8 jam menayangkan video.
* 2 buah kamera, bagian belakang beresolusi 2.0 Megapiksel, dan bisa digunakan untuk merekam video HD 1080p
* WiFi, mendukung eksternal 3G dongle, serta mendukung exFAT storage format dengan kapasitas lebih dari 4GB



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here