Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Tuesday, March 31, 2009

Home » » 3 kejadian suatu kebetulan dalam hidup gw

3 kejadian suatu kebetulan dalam hidup gw

yup, 3 kejadian suatu kebetulan dalam hidup gw (mungkin masih bisa bertambah lagi) :

1. saat sma gw lagi ngobrol bertiga ma temen, temen gw nanya tgl lahir gw, pas gw jawab "25 oktober" tau² 2 temen gw (termasuk yg nanya) bilang "wah sama donk", ternyata kami bertiga tgl lahirnya sama.

2. gw pernah pas lagi ma cewe gw, cerita soal mimpi semalem, tau tau cewe gw ngomong "kok sama", ternyata dimimpi itu dia liat gw dan ngobrol ma gw, dan dimimpi gw, gw liat dia sambil ngobrol ma dia, dan kejadian dalam mimpi itu semua sama, apa yang gw lihat dia juga lihat hanya saja dari sudut pandang masing².

3. belum lama, pas gw lagi ke tunangan tante gw, pas keluarga calon tunangan tante gw dateng bawa seserahan (adat jawa), tau² ada ibu² bilang "kamu temennya bowo kan?" lalu gw jawab dengan muka heran "iya bu, memangnya kenapa bu?", tau² di barisan belakang nongol temen akrab gw pas SD, coz gw terakhir ketemu pas lulus SD, and dia pindah ga bilang-bilang (tadinya satu komplek) pas gw lagi sibuk ngurusin masuk SMP, saat gw kerumahnya trus gw manggil² ga da jawaban, tau² yang nyaut tetangganya bilang "Bowonya dah pindah", eh tau² setelah tiga belas tahun ketemu lagi pas tunangan saudara dan ternyata calon tunangan tante gw itu omnya dia, jadi sodara deh gw ma tu anak sengihnampakgigi.

Hm... dunia memang aneh dan sempit sengihnampakgigi
bagaimana dengan anda?



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here