Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Saturday, March 14, 2009

Home » , » Arti DoFollow dan salah kaprahnya!

Arti DoFollow dan salah kaprahnya!

Arti DoFollow Dan Salah Kaprahnya!
:nggaya:
Banyak orang bingung arti dofollow sebenarnya
ada beberapa orang yang memahaminya sebagai "setiap komentar yang masuk akan mendapat tanggapan atau dijawab oleh sang pemilik blog", tapi dari yang tadi saya pelajari dari sebagian blog-blog yang bertebaran di jagat internet ini, saya bisa ambil garis besar seperti ini, sebelumnya dah saya bahas cara hilangkan rel='nofollow', nah kenapa dihilangkan?

Begini jawabnya :
Setiap orang menginginkan banyak kunjungan, nah biar banyak kunjungan mereka juga membiarkan blognya jadi dofollow, lalu... kenapa membiarkan blognya jadi dofollow? ya iyalah secara dengan jadi DoFollow yang dalam bahasa Inggrisnya ikut atau mengikuti ialah agar setiap komen yang masuk di blog itu ikut ter INDEX oleh google! Kenapa dibiarkan mengikuti ke INDEX google?
ya gini aja deh bro, makin banyak komen yang masuk dan ter index google melalui blog kita, makin banyak kata kunci atau keyword yang masuk ke blog kita

Loh kalo gitu nguntungin blog yang punya???
ga juga sekarang keuntungannya kita komen diblog follow makin banyak juga terindex blog kita, ibaratnya makin tambah backlink untuk anda yang komen di blog dofollow.

Salah kaprahnya orang sering nulis "You comment, I Follow" itu sebenarnya bermaksud mengajak agar setiap komentar di blog dia ter index oleh google, tetapi karena kata "You comment, I Follow" itu rancu, jadilah salah kaprah orang yang tidak mengerti tentang DoFollow ialah "kamu komentar, saya menuruti", mungkin lebih baik lagi (sebaiknya) bila memang yang punya blog yang benar² senang menanggapi setiap komentar yang ada ditulis dengan bahasa indonesia seperti "anda komentar, saya tanggapi" nah kan itu lebih jelas, dan bila memang ingin meng index setiap komen yang masuk bersama blog itu di tulis "blog ini DoFollow" atau "DoFOllow Ready" bukan cuman ditulis "you comment, i follow" yang bakal membuat kebingungan orang yang lum tau dofollow dan bila memang dua-duanya tulis aja misal "DoFollow Ready dan Akan saya tanggapi setiap komentar anda", karena dalam bahasa inggris sendiri kata follow bisa jadi "menuruti" yang klo kata "you comment, i follow" jadi benar-benar disangka "kamu komentar saya tanggapi (menuruti)!"

Ini hasil pikiran saya lho, tapi itu semua terserah anda, saya hanya menulis ini agar tidak terjadi confusing antara "you comment, i follow" ama "dofollow".

Segitu dulu deh bro, saya ngantuk lum bobo dari semalem, bubye...encem
next untung rugi dofollow, salam super wehehehe super ngantuk maksudnya ngantuk
"silahkan komentar bila mo menambahkan (DoFollow Ready lho sengihnampakgigi), asal jangan nyepam aja tar gw jejelin air PAM loh" gelakguling



Artikel Terkait:

2 komentar:

Igrir said...

tes!

Nah loh, di doFollow nggak? hehehe...

Jadi kalau orang luar pake apa dong mas? you comment i...

Unknown said...

semoga, :f dah saya hilangkan sih nofollownya ;;)
klo orang luar? klo misal dia suka nanggapin komentar ya tulis aja "you comment, i response" atau "you comment, i answer", jelas dan ga rancu kan? hehehe :D
klo saya sendiri sih seneng dua²nya, anda ke indeks saya juga menjawab :$

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here