Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, March 8, 2009

Home » , » Intensedebate dofollow kah?

Intensedebate dofollow kah?

Dofollow kah?

Kenapa gw nulis ini? coz gw sungguh sakit hati dengan apa yang terjadi di komputer gw, seperti yang bisa dilihat di postingan sebelumnya, secara gw ga bisa make comment boxnya blogspot akhirnya make intensedebate, dan yang bikin gw uring²an ampe gelisah (bukan geli² basah lho, hehehe) ga bisa tidur, apakah intensedebate ini dofollow? ini yang bener bener gw intense debate (arti gampangnya perdebatan hebat) di dalam hati dan pikiran.

Dan setelah ngobrol-ngobrol ama akang google, ada sesuatu yang bikin gw terkejut! Bang Cosa ternyata make juga di blog barunya! meski diliat source codenya Bang Cosa make engine Wordpress, entah kenapa malah make intensedebate.

Setelah mikir² akhirnya ketemu ide buat bereksperiment!
yaitu menduetkan lagu, eh sori :P, menduetkan antara Bang Cosa (yang memakai comment box intensedebate) dengan Akang Google!
brangkattt lay!

Ini dia cuplikannya :

Gambar ini diambil dari komen yg ada di blognya bang cosa (klik gambar untuk melihatnya)





















awalnya saya liat komen di blog bang cosa lalu saya ambil kata "kalo pake redeem coupon" untuk ditanya ke akang google, nyata eh ternyata akang google nampilin juga :
ini gambarnya di page awal urutan kedua





















lalu saya coba lagi... memakai kata "ladang uang di face book" yang terdapat juga disini


















dan ditanya lagi ke akang google...
dan ternyata ada! di page awal dengan urutan ketiga



















Kenapa gw bereksperiment gini?

Itu dia, gw dari dulu orangnya ga percayaan klo ga nyoba langsung sendiri, soalnya gw ngobrol ma akang google juga jawabnya banyak banget, ada yang bilang gini ada yang bilang gitu, lantas daripada pusing langsung aja praktekin :P.

Jadi DoFollow?

Sepertinya sih iya, coz bisa dilihat sendirikan diatas, cuman memang ada beberapa kata yang ngga masuk ke halaman awal, coz dilihat dari banyaknya kata² yang ada juga mempengaruhi yang akan tampil dan juga berapa lama komen itu telah diposting jadi perhitungan akang google masukin dihalaman berapa gitu, tapi gw sendiri ga full yakin sih, coz percobaan itu bang cosa make WP, sekarang ini gw lagi googling terus penyebabnya apa (>_<), pusing euy mungkin klo dah ketemu dan semua komen box blogspot yang ada bisa terlihat semua baru deh gw pasang lagi komen box blogspotnya.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here