Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, March 8, 2009

Home » » Komputer/browser gw yang kenapa2 yah?

Komputer/browser gw yang kenapa2 yah?

Saia lagi bingung nih, buntu...
kok kalo gw pakein comment box yang asli dari blogspot nya pasti muncul masalah, meski dah ganti template, pasti jadi ga bisa dicomment, yang membuat gw dengan terpaksa pake plugin dari intensedebate...

Tadinya gw pikir banyak juga yang ada problem kaya gw, tapi setelah googling ampe terguling-guling, blog lain yang di blogspot banyak nyang fine² aja tuh, kenapa ya?

Yang gw heran begini setelah terlihay eh terlihat ada comment box dibawah nah saat mo pilih Beri Komentar Sebagai tidak bisa muncul apa yang akan gw pilih, dan akibatnya gw jadi ga bisa komen di comment boxnya blogspot, dan yang gw heran diblog blogspot lain juga gw ga bisa komen!!! sama juga tampilannya kaya gini :

ini gambar komen box dari blog mas konjidot Di :
http://kontjidot.blogspot.com




















juga dari blog http://kursus-blog.blogspot.com
















dan juga dari
blog MRBigGuy
di http://www.mrbigguy.com

Pusing euy, help banget nih
yang gw heran, gw liat diblog2 lain ada komen dan berarti orang2 bisa pada komen, dan gw pikir ini pasti cuman di komputer gw aja yang ga keliatan komentar sebagai apanya
mungkinkah klo gw masuk dari warnet bisa keliatan juga masuk sebagai apanya itu di comment box bawaan blogspot di blog gw, gw belum nyoba sih, tapi.... kan klo gw paksa pake comment boxnya blogspot, kan ga lucu klo ada komen yang masuk sedangkan gw klo mo jawab komen itu harus kewarnet dulu, weleh weleh...
yang akhirnya mengakibatkan dengan amat sangat terpaksa pake plugin, tapi... gw tetep nyesek juga karena ga bisa juga komen di blog yang pake comment box blogspot (T-T) hikz...

Ada yang bisa bantu? apa gw harus rubah settingan cookiesnya atau gimana? coz gw coba pake browser lain seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, ama Opera ga kebuka juga, bahkan gw pake browser² lain seperti Avant, Orca, dan K-Meleon tetep ga bisa juga, oh iya untuk K-Meleon bisa keliatan cuman saat di poskan komentar, sama sekali ga bisa jalan!

HELP BRO!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here