Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Thursday, March 12, 2009

Home » » Mohon Mangap eh Maaf

Mohon Mangap eh Maaf

Mohon maaf buat yang telah komen di shoutbox saya yang saya dapat dari oggix yang dengan sangat dudulznya malah menghilangkan komen-komen yang masuk tahun ini dan dengan santainya menampilkan komen² yang ada di tahun² kemaren, dan dengan kesalnya :konslet: langsung saya hajar tumbuk saja dengan shoutbox dari CeBox eh CBox dink

Hati-hati aja deh buat yang bikin shoutbox di oggix, mending di CBox ato di Shoutmix, atau di shoutbox² terdekat, loh kaya iklan jualan obat aja

Nah ini ada obat penghilang kekesalan atau hadiah atas permintaan maaf saya, dibawah ini ada beberapa foto dari neng Leah Dizon si artis campuran Los Angeles dan Jepang, setelah sebelumnya neng miyabi bertobat dan meminta maaf atas kesalahannya dahulu kini saya memfavoritkan neng Leah yang seksi sangat, enjoy brow!

Miyabi Tobat! sengihnampakgigigelakguling












Ini dia pengobat kekesalan saya neng Leah Dizon, enjot eh enjoy... :music:


:love:ciumlove



Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here