Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Monday, April 6, 2009

Home » » Jakarta Hari Senin Banjir Gokil!

Jakarta Hari Senin Banjir Gokil!

Gileee..... hari senin ini gokil banget banjirnya, bener² dah ni Jakarte (klo kata orang betawi sengihnampakgigi), gw kan naik bus jemputan yang dari gedung PP (Perundang-undangan), saat balik dijalan gw tidur, dan saat membuka mata gw pikir dah deket rumah eh ta taunya si bus sedang terjebak macet gila, dikarenakan jalanan terendam banjir, dan banyak banget mobil atau motor yang mogok, parah euy, hehehe ada yang ngelawak "wah banyak bebek berenang" (maksudnya banyak motor bebek nekat menerjang banjir sengihnampakgigi), tapi... panasnya di bus itu lho yang ga nahan :bye:.

oh iya berhubung gw tadi lagi bawa kamera, sekalian aja gw foto, ini dia (klik kanan buka di tab baru atau jendela baru untuk memperbesar) :





Artikel Terkait:

5 komentar:

Freddy said...

Wah kayak diluar negeri ya... :))
cuma bedanya kalo diluar negeri pakai boat kalo dijakarta pakai bebek huaewehehe... :))

Freddy said...

dapet award lagi tuh dari saya ;)

dwinacute said...

yaaa amplooop jakarta... kalo nggak banjir dan macet bukan jakarta kali yeee..

dwinacute said...

mas baca postinganku di i luv my blog ya awardnya di situ

AWS _anak Tidore said...

Permiziiii...Mampir pertama nih, ga enak klo gak ninggalin jejak, maksdq komen. Lam knal ya buat si Pirang pke kaca mata. Salamq buat JKT. meski sring banjir, gak mnyurutkan niatq pengen kembali ke sana...Peace n LOve dari anak Tidore

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here