Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Friday, April 17, 2009

Home » » Fabulous Award!

Fabulous Award!

Wow, bingung ni kasi ke siapa yah???
belum lama dapet award, eh dapet lagi... DOUBLE malah! dari bung Freddy dan bung Hyzoel,
emang sih award² seperti ini lumayan berguna untuk silahturahmi dan juga untuk menambah teman, tapi kadang bikin pusing juga dikala sedang banyak kesibukan, hehehe, lalu sekarang to the point aja deh...

ketentuannya :
1. Put the logo on your blog or post.
2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS.
3. Be sure to link to your nominees within your post.
4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog.
5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award.

Ok selanjutnya award ini akan saya teruskan kepada...

1. FeyLeo
2. Mba Ilna
3. Radith
4. Cimilikiti
5. Annafardiana
6. Dilamaya
7. Scriptstory
8. Ina
9. Happykatik
10. Cumatulisanbasi

Lalu lanjutkan ya! Selamat mengerjakan tugas sengihnampakgigi



Artikel Terkait:

3 komentar:

Hyzoel Coerneone Blog's said...

oke bro......thanks dah dilanjutkan !

keep posting & sukses selalu

anna fardiana said...

makasih banget ya nung...
berhubung sudah pernah masang...aku ambil ajah yaaaa...thx sekali lagi... :)

Ari KatiK said...

hyaaah..,
kalo mesti repot2 gitu males ah!
tapi kalo udah dikasih, ya udah, makasih ya!

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here