Slideshow

Artikel Terbaru

Pages

Sunday, April 19, 2009

Home » » Pengibaratan cinta menurut gw...

Pengibaratan cinta menurut gw...

Cinta itu ibarat air di dalam gelas, dan gelas itu ibarat hati yang menampung cinta, dan proses saat mengisi air itu ibarat proses di saat kita jatuh cinta, dan proses meminum air itu ibarat saat kita ingin mereguk indah dan nikmatnya cinta, dan rasa cinta bisa berbeda² ibarat tuh air diisi sirup rasa apa, atau diisi coklat, atau kopi, itu semua terserah anda, dan bila anda tidak hati² meminumnya atau terlalu banyak mengisinya maka tumpahlah air (cinta) itu, dan bila anda ceroboh dan menyebabkan gelas itu hancur berkeping² ibaratnya anda telah ceroboh dalam menjaga cinta anda dan akhirnya hancur hubungan dan menyebabkan rasa dihati anda hancur berkeping², dan itu semua kembali kepada anda, gimana caranya agar bisa menjaga dan menikmati apa yang ada didalam gelas itu, cinta juga jangan tergesa² ibarat sedang minum buru² maka bisa tersedaklah anda.

Sebenarnya masih banyak lagi pengibaratan cinta jika di ibaratin dengan air didalam gelas, cuman berhubung dah ngantuk bgt, terusin besok² aja ah, mungkin bakal di bikin part II nya.



Artikel Terkait:

7 komentar:

Andryan said...

Hi....

Kunjungi blogku dong... Ada psotingan baru dengan judul "E-Mail E-Mail Sesat"...
Mau tau gimana gokil dan jahilnya aku mengerjai seorang guru dan CS Smart Telecom??? Baca dong!!!
Di tunggu kunjungan dan especially commennya...!!!

freddy said...

Kalo sampai gelasnya yang di telan ibarat cinta ama sesama jenis wekekekekekee :))

anungcamui said...

@Andryan : Ok, sorry baru sempet
@Freddy : salah bro, klo gelasnya di telen juga itu mah pemain kuda lumping yang lagi patah hati, wakakakakak, klo cinta sesama jenis itu ibaratnya gelas di isi ma pasir ato tanah, dah sulit ditelen karena menyimpang (seperti halnya mereka sulit diterima masyarakat karena penyimpangan orientasi mereka), tul ga?

gedel said...

gue suka ngopi tp moga aja cinta gue ga sepahit kopi..

anungcamui said...

gw juga doyan ngopi, hehe, tapi bro kopi juga klo dikasih gula akhirnya jadi manis pa lagi tambah susu dan malah jadi tambah lebih enak kan bro? tul ga? hehe

yak said...

cinta itu menyejukkan, tapi kalo berlebihan jadi kembung.....

anungcamui said...

betul bro! setuju saia!

Post a Comment

No Spam, ada spam saya hapus

Ping your blog in here